Keindahan Dan Daya Tarik Wisata Di Quebec Dari Funicular Hingga Wisata Kota

Keindahan Dan Daya Tarik Wisata Di Quebec Dari Funicular Hingga Wisata Kota

Keindahan Dan Daya Tarik Wisata Di Quebec Dari Funicular Hingga Wisata Kota – Setelah distasbihkan jadi salah satu permata warisan dunia UNESCO pada tahun 1985, kota Old Quebec adalah satu-satunya kota berbenteng di utara, selain New Meksiko. Anda bisa kelajahi lingkungan dengan pesona Eropa untuk menemukan lebih dari sekedar bangunan sejarah heritage 400 tahun, tempat kelahiran kolonialisme Perancis di Amerika.

Ikat erat tali sepatu dan mulai berangkat menjelajahi satu-satunya kota berbenteng di Kanada. Puaskan diri Anda di mana jalan-jalannya yang dipagari oleh harta karun berupa arsitektur bergaya Eropa yang unik di benua ini membawa kembali perjalanan seolah ke masa abad pertengahan.

Old Quebec adalah kota yang kaya akan arsitektur kolonial menjadi tempat bersejarah dari lahirnya para petualang pemberani, termasuk mereka yang membuka wilayah Amerika sebelum Inggris tiba lalu membuka konflik dengan warga setempat, bahkan memprovokasi suku setempat untuk menyerang pedagang perancis yang membuka wilayah dengan damai, hingga akhirnya Perancis sepakat pergi selamanya dari Quebec.

kecil Quebec Tua tetap membangun dengan para keturunan Perancsi walau kini berbendera baru, yakni Inggris. Paduan bangunan berubah, menjadi lebih beragam antara Inggris dan Perancis. Anda bisa kunjungi butik, galeri seni, dan toko barang antik, memasuki museum dan gerejanya di abad-abad terakhir, anda bisa kagumi lukisan dindingnya yang mengesankan dan mennikmati perjalanan romantis di sungai sejauh mata memandang.

Anda bisa berjalan-jalan di sepanjang rue du Petit-Champlain, salah satu arteri komersial tertua di Amerika Utara, dan kagumi perhiasan dari kota tua, dikelilingi oleh benteng dan kastil. Jelajahi Old Port, toko-toko dan marina-nya, dan nikmati suasana Dataran Abraham dan Parliament Hill. Ada pula, dekorasi romantis, serta kuliner khas yang lezat, hotel-hotel berkesan mewah namun murah. Quebec memiliki semuanya untuk momen liburan romantis. Beberapa saran untuk tempat makan:

• Resto Café Bistro sous le fort, 48, rue Sous-le-Fort, Québec, QC, G1K 4G8
• Restoran Spag&tini, 40, rue du Marché-Champlain, Québec, QC, G1K 4H3
• Restoran Le Lapin Sauté, 52, rue du Petit-Champlain, Québec, QC, G1K 4H4
• Restoran Le Cochon Dingue, 46, boul. Champlain, Québec, QC, G1K 4H7
• Resoran Le Champlain (Château Frontenac), 1, rue des Carrières, Québec, QC, G1R 4P5
• Resto Café Le Sam Bistro Évolutif, 1 rue des Carrières, Québec, QC, G1R 4P5
• Bar Resto 1608 Bar à Vin & Fromage, 1 rue des Carrières, Québec, QC, G1R 4P5
• Bar Resto Brasserie Française Chez Jules, 24, rue Ste-Anne, Québec, QC, G1R 3X3

Anda juga bisa jelajahi kawasan lama dengan kereta kuda. Lewati gerbang benteng, menyaksikan taman, monumen dan bangunan yang bisa disinggahi, dan dengarkan kisah-kisah dan anekdot yang diceritakan oleh sang kusir pedati. Jika liburan di musim dingin, gunakan jaket bulu tebal, siapkan selimut hangat, lalu berjalan bersama kereta dengan langit dipenuhi kepingan salju, perjalanan ajaib bagi yang belum pernah mengalaminya. Atau, mengambil perjalanan naik kereta di Quebec, menjelajahi jalan-jalan lembah yang indah, sambil bersantai.

Adalah Old Quebec Funicular yang jadi penghubung perjalanan indah itu, menjadi alat transportasi antara kota bawah dan kota atas, menawarkan pemandangan Sungai St. Lawrence yang indah. Anda dapat mengaksesnya baik dari Maison Louis-Jolliet di Quartier Petit-Champlain atau melalui Terrasse Dufferin, di kaki Château Frontenac. Ada juga dua toko suvenir dan produk lokal di setiap stasiun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Share via
Copy link
Powered by Social Snap