Kejadian Kejadian Penting Yang Mesti Diketahui Pengunjung Funicular Quebec

Kejadian Kejadian Penting Yang Mesti Diketahui Pengunjung Funicular Quebec

Kejadian Kejadian Penting Yang Mesti Diketahui Pengunjung Funicular Quebec – Funicular di kota Quebec ini merupakan tautan langsung antara Terrasse Dufferin, Quartier Petit-Champlain, Place-Royale dan Old Port. Kereja gantung ini menawarkan pemandangan indah Sungai St. Lawrence dan Kota Bawah pada sudut 45 derajat. Anda dapat sampai di sana dengan Maison Louis-Jolliet, yang terletak di 16, rue Petit-Champlain, di jantung Old Quebec atau di Terrasse Dufferin yang terletak di kaki Fairmont Château Frontenac. Jadwal: setiap hari, musim semi: 7:30 pagi hingga 11:30 malam; musim panas: 7:30 pagi hingga tengah malam; musim dingin: 7:30 pagi hingga 11 malam

Kepemilikan kereta ini kini berpindah dari pemilik lama ke perusahaan agen bola terpercaya lain. Selama tiga generasi sejak pembangunannya, kereta gantung Old Quebec dijual kepada pemilik baru pada 2017. Keluarga Armstrong menjual kereta itu ke Congébec Capital, sebuah perusahaan investasi milik pengusaha Laurier Pedneault. Jumlah penjualan belum diungkapkan. Dua putri Pedneault, Anne-Laura dan Catherine Pedneault, akan mengambil alih pengelolaan funicular ini. Keduanya merahasiakan transaksi dengan keluarga pemilik lama. Dan menyatakan bahwa mengelola funicular bersejarah jadi kesempatan besar untuk keluarga Pedneault yang juga turun temurun di Quebec. Renovasi baru akan dilakukan juga oleh Petit-Champlain.

Faq Lain Funicular
Ada beberapa momentum lain yang perlu diketahui:

• Kereta gantung pertama ini dibangun oleh William Griffith mulai beroperasi pada 17 November 1879. Kabin-kabinnya telah matang berkat sistem uap dan penyeimbang air.
• Pada tanggal 2 Juli 1945, sebuah kebakaran hebat menghancurkan sepenuhnya kabin dan kabel. Lalu dibangun kembali pada tahun berikutnya, berhati-hati untuk menutupi struktur dan rel serta sangkar logam.
• Pada tahun 1978, renovasi besar dengan rute baru yang memberikan pemandangan sungai yang indah.
• Pada tahun 1998, rekonstruksi lengkap funicular menggantikan alat yang lama.
• Pada tahun 2004, peringatan 125 tahun, pergantian dengan teknologi baru.

Sebelum renovasi pada 1998, pada 1996, kereta gantung funicular di Quebec itu pernah jatuh dengan 16 orang penumpang di dalamnya. Kabel putus dan dua turis kehilangan nyawa mereka. Kecelakaan buruk itu Pada 12 Oktober 1996, sebuah gerbong funicular menabrak alasnya pada sore hari. 14 penumpang yang merupakan turis terluka parah dan 2 orang meninggal dunia. Dari 16 enumpang, 12 wanita dan empat pria, berusia antara 30 dan 72 tahun. Sebagian besar adalah wisatawan Amerika, serta warga Inggris dan pengunjung dari Saint-Pierre dan Miquelon. Yang terluka dengan cepat dievakuasi ke tiga rumah sakit. Lima di antaranya dibawa ke Child Jesus Trauma Center, menderita beberapa patah tulang dan luka lecet.

Otoritas menyatakan kereta yang digerakkan oleh kabel baja itu putus pada pukul 1:50 pagi. Lebih kacau lagi, rem yang biasanya menghentikan kabin dalam keadaan darurat tidak berhasil melakukan tugasnya. Salah satu kabin kemudian turun sepuluh meter dengan kecepatan penuh. Suara tabrakannya itu terdengar keras oleh warga penduduk rue du Petit-Champlain.

Direktur cabang Otis Kanada di Quebec, perusahaan yang merawat funicular itu menyatakan bahwa mereka tidak tahu apa penyebab pastinya, tapi pihak lain menyebut memang kabelnya perlu pergantian. Ada juga yang menyebut bahwa kabin mesti diganti, walau kabin sendiri tidak melebihi kapasitas beban saat kecelakaan. Ada enam belas penumpang padahal kabin bisa menampung dua puluh orang. Namun, pada akhirnya pihak yang bertanggungjawab terhadap pemeliharaan kabel mengaku lalai, dan telah dihukum karena kelalaiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Share via
Copy link
Powered by Social Snap