Objek Wisata Bersejarah di Quebec yang Terkenal

Objek Wisata Bersejarah di Quebec yang Terkenal

Objek Wisata Bersejarah di Quebec yang Terkenal – Jika Anda terpesona dengan benteng yang menjulang tinggi dan kastil yang mewah, Anda akan merasa lebih puas hanya dengan berjalan-jalan di antara bebatuan kuno kota kuno Quebec.

Objek Wisata Bersejarah di Quebec yang Terkenal

funiculaire-quebec – Terdaftar oleh UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia, ini adalah satu-satunya kota bertembok di Meksiko utara.

Di Old Quebec, kafe dan toko barang antik yang menawan menunggu Anda. Tak hanya itu, terdapat situs sejarah seperti kastil dan Katedral Notre Dame di Quebec kuno.

Menurut perjalanandunia, Sejarah berulang dengan sendirinya, semua atraksi mulai menyatu dan menghirup udara segar di Battlefields Park atau Montmorency Falls. Anda juga dapat memadukan sejarah dan alam, berjalan-jalan di sepanjang Terrasse Dufferin yang indah, dan menikmati pemandangan kota yang menakjubkan dari jalanan.

1. Old Qu├ębec

Terletak di dekat pelabuhan kota di tepi Sungai Suci. Lawrence, bangunan batu kuno dan jalan sempit yang berkelok-kelok terletak di Old Quebec. Lingkungan bersejarah ini (dan Situs Warisan Dunia UNESCO) adalah rumah bagi banyak atraksi terkenal kota, termasuk kastil, distrik Petite Champlain, dan Katedral Notre Dame.

Pastikan Anda memesan banyak waktu di sini. Mengapa? Karena akan sulit bagi Anda untuk memasuki salah satu toko pengrajin di Quebec, atau mampir untuk secangkir kopi wangi di salah satu dari banyak kafe yang menawan.

Banyak turis di Kota Quebec yang mengatakan bahwa suasana lingkungan kotanya adalah tempat yang menarik. Banyak orang mengatakan bahwa karena banyaknya jalan berbatu, bangunan yang menawan dan penduduk yang ramah, seperti di Eropa.

Kota tua Quebec menyediakan pengunjung dengan tempat favorit siang dan malam, dan menyediakan Anda jalan-jalan bergaya Eropa untuk dijelajahi 24/7. Meskipun Anda tidak perlu membayar untuk menjelajahi kota, beberapa situs bersejarah di sini memang membutuhkan tiket. Sebaiknya siapkan juga uang tunai, jika Anda mulai merasa lapar atau suvenir menarik perhatian Anda.

Baca juga : Destinasi Wisata di Kanada Yang Menarik Buat Di Kunjungi

2. Battlefields Park

Semua yang tertarik dengan sejarah harus meluangkan waktu buat menjelajahi Battlefield Park. Kemudian juga disebut Dataran Abraham, sebidang tanah seluas 267 hektar di barat Quebec ini menjadi saksi nasib anjing laut Kanada. The Battle of Quebec (momen krusial dalam perang antara Prancis dan India, ketika Prancis terpaksa mengembalikan Kanada ke Inggris).

Saat ini, Battlefields Park adalah tempat yang ideal untuk menghirup udara segar. Meskipun Anda pasti akan menemukan beberapa elemen sejarah (seperti melihat meriam sesekali), pastikan untuk memperhatikan taman yang terawat (jangan lewatkan pemandangan indah taman Joan of Arc) dan pemandangan tepi sungai. Banyak turis mengatakan bahwa ini adalah taman yang bagus untuk bersantai, membaca, piknik, atau berjalan-jalan.

Battlefield Park buka sepanjang tahun. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang taman di Museum Plains of Abraham, yang memiliki banyak pameran sejarah dan buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 17:30. Tiket dewasa berharga antara 13 dolar Kanada (sekitar 149.279 rupee) dan 17 dolar Kanada (sekitar 184.822 rupee), tergantung musim. Anda bisa menikmati taman tanpa membayar. Namun, acara dan aktivitas khusus tertentu, seperti skating dan tamasya, memerlukan pembayaran.

3. Montmorency Falls Park

Itu terletak sekitar 15 kilometer timur laut Old Quebec di sepanjang Sungai St. Lawrence, air terjun Montmorency Falls Park setinggi 272 kaki menarik para pecinta alam dan turis. Jika tidak bisa membayangkan, Air Terjun Montmorency 1,5 kali lebih tinggi dari Air Terjun Niagara.

Meskipun peningkatan suhu musim panas membuat perjalanan di Montmorency lebih nyaman, banyak wisatawan merekomendasikan singgah untuk menikmati pemandangan alam di musim dingin tanpa menarik wisatawan lain.

Berbagai aktivitas dapat dilakukan di dalam taman, seperti hiking, bermain di taman, atau bersepeda. Di musim dingin, snowboarding dan panjat es adalah aktivitas populer di sini.

Anda dapat menaiki tangga dari pusat pengunjung dan pergi ke air terjun secara gratis sepanjang tahun. Namun banyak Turis memperingatkan bahwa tangga sulit dilewati di musim dingin serta terkadang ditutup karena es.

Kereta gantung dapat membawa Anda ke puncak, tetapi tiket dua arah dewasa akan dikenakan biaya sekitar 12 dolar Kanada (sekitar 135.070 rupee). Perjalanan dengan kereta gantung biayanya sekitar 26 dolar Kanada (sekitar Rp 291.466) untuk orang dewasa dan 19,50 dolar Kanada (sekitar Rp 220.377) untuk anak-anak.

Anda bisa naik bus dari kota tua (rute 800) ke taman ini, atau Anda bisa berkendara, tetapi Anda harus mempersiapkan biaya parkir.

4. Quartier Petit-Champlain

Quartier Petit-Champlain terletak di tepi tenggara Kota Tua Quebec. Ini adalah area perbelanjaan tertua di Amerika Utara dan tempat yang tepat untuk berbelanja suvenir. Di sini, toko-toko dan kafe yang nyaman diubah dari rumah yang telah dipugar.

Fakta menyenangkan: Sebuah rumah di lingkungan ini milik penjelajah Kanada-Prancis Louis Jolliet (Louis Jolliet), yang menemukan Sungai Mississippi. Untuk menghindari keramaian, wisatawan disarankan berkunjung pada pagi atau sore hari.

Pastikan Anda meluangkan waktu untuk mendaki Escalier Casse-Cou (Cliff Walk) yang terkenal, atau setidaknya naik kereta gantung ke puncak dan nikmati pemandangan Old Quebec yang menakjubkan.

Anda dapat menjelajahi Petit-Champlain Quartier kapan saja, namun perlu diingat bahwa jam buka restoran dan toko berbeda-beda.

Baca juga : Tempat Wisata di Rusia Yang Terpopuler

5. The Citadel

Quebec City Castle merupakan benteng yang dibuat oleh Inggris di Amerika Utara. Butuh waktu Piluhan tahun untuk membangun benteng ini. Sejak 1850, pangkalan militer ini aktif menampung pasukan Inggris dan artileri Kanada. Saat ini, kastil tersebut adalah kediaman satu-satunya infanteri berbahasa Prancis dari Angkatan Bersenjata Kanada (Departemen Kerajaan 22e), dan infanteri tersebut telah menjadikan bangunan ini sebagai rumah sejak 1920.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Angkatan Bersenjata Kanada di museum di tempat, yang menyimpan artefak militer yang terkenal. Jika Anda berkunjung dari akhir Juni hingga Senin pertama September sekitar pukul 10 pagi, Anda bisa menyaksikan perubahan adat dalam upacara wali. Meskipun begitu Situs Sejarah Nasional Kanada ini masih merupakan pangkalan militer, pengunjung tetap dapat berpartisipasi ke dalam tur berpemandu yang dipimpin oleh tentara dari Royal 22e Armored Corps.

Harga mengunjungi kastil ini sekitar 16 dolar Kanada (sekitar 180.489 rupee) untuk orang dewasa, dan sekitar 6 dolar Kanada (sekitar 67,505 rupee) untuk anak-anak di bawah usia 17 tahun. Harga tersebut sudah termasuk pemandu wisata, tiket masuk museum dan partisipasi dalam upacara adat. Sebuah pengalaman yang pantas untuk dicoba, bukan?

Previous post Destinasi Wisata di Kanada Yang Menarik Buat Di Kunjungi
Next post Keindahan Saat Berkunjung ke Vancouver, Kanada